Selasa, 06 Desember 2011

About Melody part1




Attention for ELF!


Kalian mesti baca posting ane!






Super Junior, apa yg terlintas di benak kalian saat mendengar nama tersebut? Oh maksudku MEREKA.


Akhir-akhir ini Elf sering sekali tertimpa masalah, dari sikap sensitive kami sampai sikap yaaa eumm kalian taulah.






Ketahuilah kawan, ane baru jadi ELF sekitar 10 bulan, tapi Alhamdulillah pengetahuan ane udah banyak tentang mereka.


Sejak jadi Elf, ane ngerasain gimana persahabatan, kasih sayang, rasa gotong royong antara kami terlalu erat, walau kini ane tau ada dua grup dalam ELF Indonesia sekarang.


Tahu tentang berita meninggalnya Melody? Elf Indonesia yg didoa’in sama Wonppa? Nah akar permasalahannya ada di situ. Setau ane sih terbagi dua grup, antara percaya Melody ada dengan yg gk percaya Melody itu ada. *Elf yg aktif di twitter pasti tau banget tentang ini*. Ane sih gk mau buka sebesar-besarnya tentang siapa-siapa aja pelaku yg masuk didalam sana, yg pasti ane selidiki semuanya dan ane tau.


Ane kenal sama si “kontra” dan si “pro”. Kalo menurut ane sih ada yg aneh di masalah ini. Ane berharap Melody beneran ada, tapi sayangnya menurut penyelidikan ane Melody itu gk ada. Berserta keterangan-keterangan yg ane dapat, Melody itu gk ada. Dan sejumlah fakta yg blg Melody itu ada kesannya dibuat-buat. *bersambung*

0 komentar:

Posting Komentar