Sabtu, 09 Juni 2012

NUEST PROFILES

gue bagi-bagi profiles abang gue dan suami kedua aka ren gue dulu yah
cekidot ----


Name : JR (hangul : 제 이 알/je i ar)
Nama Asli : Kim Jong Hyun (김 정 현/kim jeong hyeon) (dia gunain nama JR karna selain pemberian boss pledis, juga karna nama jonghyun itu udah kebanyakan di korea)
Birtdate : 08 Juni 1995
Berat/Tinggi : 58/176
Posisi : Leader, Main Rapper
Nama : Baekho (hangul : 백 호/baek ho)
Nama Asli : Kang Dong Ho (강 동 호/kang dong ho) (baekho itu nama pemberian special dari Uee karna dia mirip karater Baekho di Slam Dunk)
Birtdate : 21 Juli 1995
Berat/Tinggi : 63/178
Posisi : Main Vocal
Nama : Minhyun (hangul : 민 현/min hyeon)
Nama Asli : Hwang Min Hyun ( 황 민 현/ hwang min hyeon)
Birtdate : 08 Agustus 1995
Berat/Tinggi : 65/183
Posisi : Main Vocal, Center of the Group
Nama : Aron (hangul : 아 론/a ron)
Nama Asli : Aaron Kwak (hangul : 아 아 론 곽/ a aron kwak)
Birtdate : 21 Mei 1993
Posisi : Main Rapper, Oldest Hyung
Nama : Ren (hangul : 렌/ren atau len)
Nama Asli : Choi Min Ki (최 민 기/ choi min ki) (dia pakai nama Ren yg artinya bunga cantik karna pledis boss berharap dia tumbuh secantik bunga itu ._.)
Birtdate : 03 November 1995
Posisi : Vocalist, Magnae, Visual

Please take it with links+full credit. gue cape nyari+ngetiknya, plis mohon ngertiin gue atau lo bakal mencret tengah malam wqwqwqwq XD
Photo from : nuest-daumcafe

0 komentar:

Posting Komentar