Kamis, 02 Agustus 2012

Again, rude Sones

Gue tau kok elo pada ngestalk tapi seengaknya tinggalin komen kalian disini

Oke. Gue mau ngebahas Sone lagi
Jujur gue muak sama tingkah mereka, memang gk semua sih, tapi ini beneran childish

Gue mulai terbuka sama multifandom dan gue mulai terbuka sama rookie.
Baru-baru ini gue ngelirik AOA, atau kepanjangannya Ace of Angels di bawah asuhan FNC Entertaiment yg nanganin CNBlue & FT Island
isinya 8 cewe tapi gue cuma ingat muka Jiminiel soalnya dia mirip Farah Quinn
Gue sebenernya gk sengaja ngeliat salah seorang following gue di tumblr ngeshare link lagunya. karna bosen ya gue denger eh ternyata enak lagunya.

Keterlibatan Sone disini adalah dimana sone ngebash trailer AOA - Elvis.
Omfg ASHJDGSKJDGSLS!!

Gue niatnya mau ngecapt komennya tapi gue udah telat karna ya pasti udh tenggelam.
Sone ngata-ngatain AOA nyuri konsep SNSD.
Oh my gosh, wadda hell are you talkin about?!
Gue gk nemuin kemiripan sama sekali sama konsep SNSD.
Emang SNSD pernah ngebikin band? Emang SNSD pernah jatuh dari langit gitu? Emang SNSD punya member yg mirip Farah Quinn gitu?
Gue emang bukan fan mereka, gue cuma suka Jiminiel, dan Apink pernah ngerasain hal serupa tapi itu gk adil banget.
Seakan-akan hanya SNSD yg berhak punya konsep cute tapi sexy
Be patient for my next post. See ya

0 komentar:

Posting Komentar