Senin, 30 Januari 2012

Acara Perpisahan eps. 16 Flower Boy Ramyun Shop

credit by : KoreanIndon.Wordpress


TVN   ‘Flower Boy Ramyun Shop’ akhirnya mengakhiri episode ke 16 mereka, menghadirkan banyak bintang  menuju ke puncak industri  hiburan dengan popularitasnya. Aktris  Lee Chung Ah mengungkapkan, “Semua dari kita berjanji untuk tidak menangis di akhir, dan kami terus janji. Aku tersenyum  sampai segalanya sudah berakhir, tapi aku kini mulai merasakan akibatnya sekarang. 
Aku merasa seperti karakter saya, ”Yang Eun Bi ’,  dengan image yang menarik begitu banyak orang. Aku masih tidak merasa  itu sudah berakhir dan itu menjengkelkan untuk membiarkan  ’Yang Eunbi’ pergi. Saya berharap bahwa dia akan hidup di dunia dengan tidak buang air lagi. ” Karakter Lee Chung Ah, ’Yang Eun Bi’, adalah  pekerja toko ramyun  yang memiliki temperamen mudah marah dan cepat tersinggung.
Jung Il Woo yang juga hadir pada pemutaran  ’episode terakhir’ dengan para penggemar mereka di sebuah teater CGV. Setelah siaran terakhir, Jung Il Woo menjawab pertanyaan dari penggemar dan memberikan tanda tangan. Ia juga membagikan seragam toko ramen untuk seorang penggemar beruntung melalui undian, dan berbagi pelukan untuk memperingati akhir drama.
“Drama ini sangat, dan sangat dicintai, dan  ini adalah sebuah drama saya pasti tidak akan pernah saya lupakan. 
Saya berharap bahwa ”Flower Boy Ramen Shop dan Cha Chisoo [karakter] tetap berada di hati kalian semua untuk waktu yang sangat lama. Saya tidak punya kesulitan berkat dukungan dari fans saya. Terima kasih, ”

0 komentar:

Posting Komentar